Kamis, 01 Oktober 2015

1 OKTOBER 2015 " LEMBAR BARU "

1 Oktober 2015 , lembar baru dan cerita baru mulai tertuang didalam hidupku.Tuhan mulai mengubah secara dratis kisah ini. Satu-satunya sahabat terbaikku yang bisa aku andalkan , yang bisa aku percaya pergi meninggalkanku bersama kisah dan kenangan indah yang tak mungkin terlupakan.

Setelah adzan berkumandang maghrib itu, dia mengirim sms dan mengatakan kalau dia butuh uang sekarang juga.Aku tanya untuk apa tapi tidak dijawab.Aku pun mulai berpikir yang aneh-aneh dan bersangka buruk kepadanya.setelah adzan maghrib selesai aku bergegas menemui temanku ditempat yang telah dijanjikan sebelumnya.Dia memberiku kedua helmya dan aku memberikan uang yang ia perlukan tadi.

Seperti petir yang menggelegar di hari yang cerah mungkin itu istilah yang tepat untuk hal ini , dia mengatakan akan pergi kejawa malam ini juga karena sebuah permasalahan yang begitu rumit untuk dijelaskan disini.aku pun hanya bisa terhenyak dan merasakan hal itu seperti hanya mimpi buruk saja.
dia pamit dan meminta maaf kepadaku , dan yang paling membuatku tesentuh adalah kalimatnya yang terakhir, " jangan lupa sama aku ya " . sebuah kalimat yang sederhana tapi begitu menusuk kedalam hati ini.

Semua terasa mimpi aku tidak tau harus berkata apa , aku hanya bisa terdiam malam itu.

Selamat jalan kawan , sampai jumpa lagi. Terima kasih untuk kisah dan cerita yang telah kita lewati selama ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar