Kamis, 23 April 2015

CIRI-CIRI CEWEK JATUH CINTA

Ciri-ciri cewek jatuh cintaApa sih ciri-ciri cewek yang sedang jatuh cinta sama kita ? pasti banyak orang yang penasaran.Bagi kalian para cowok yang sedang membaca artikel ini saya tebak pasti sedang jatuh cinta pada seseorang dan kalian membaca artikel ini hanya untuk memastikan perasaan si Dia sama kamu kan ? Baiklah tanpa panjang lebar lagi berikut adalah Ciri-ciri cewek jatuh cinta dilihat dari bahasa tubuhnya.
  • Antusias


Saat anda berkenalan dengan wanita tersebut, sang wanita akan menanggapi pembicaraan anda dengan antusias, dia pun terlihat aktif dengan pembicaraan anda, kalau perempuan jenis yang pemalu maka dia akan mendengarkan cerita atau pembicaraan anda dengan seksama.

  • Posisi kaki

Posisi kaki wanita yang tertarik dengan pria saat melakukan pembicaraan (posisi berdiri) adalah menghadap anda, jika anda berbicara dengan wanita wanita posisi berdiri wanita tersebut menghadap arah lain, besar kemungkinan wanita tersebut tidak tertarik dengan anda, kalaupun dia melayani pembicaraan anda hal itu mungkin karena dia kasihan saja dengan anda tanpa rasa tertarik.

Bagaimana kalau lagi nunggu bis di tepi jalan? Ya, paling tidak dia akan merubah posisi berdirinya untuk menghadap anda.

  • Posisi tangan


Posisi tangan yang bersedekap juga menunjukan ciri-ciri wanita yang kurang tertarik dengan anda, trus yang tertarik posisinya gimana? Hmm yang tertarik biasanya dia akan merapatkan jari-jari tanganya, meremas-remas sapu tangan atau ujung bajunya (bukan meremas dada) atau dia memainkanrambutnya, atau menggigit kuku jarinya (bukan motong kuku pake gigi).

  • Posisi Kepala


Yang tertarik tentunya dia akan menghadap anda, mungkin dengan sedikit tertunduk malu-malu. Wanita yang tidak suka dengan anda akan memalingkan wajahnya kearah lain sambil pura-pura nggak denger.

  • Bibir


Ciri-ciri cewek jatuh cinta
Bibirnya akan menebarkan senyuman yang hangat kepada anda, yang tidak tertarik akan senyum juga kepada anda tapi dengan gaya sinis seperti cewek-cewek di sinetron.

  • Mata

Ciri-ciri cewek jatuh cinta

Perlu 1 hari buat saya untuk membuat artikelini, namun Anda cuma perlu waktu 1 detik untuk mengun jungi ik lan di blog ini, dan anda sudah menghargai kerja keras saya. Matanya akan menatap anda dalam namun lembut, bukan melotot seperti ngajak berantem. Atau dia akan menatap anda terus menunduk, menatap anda lagi bahkan "wink" atau mengedipkan mata genit kepada anda.

Itu tadi adalah beberapa bahasa tubuh wanita yang menunjukan rasa tertarik kepada pria atau kepada anda, kini anda bisa mulai mengamati setiap wanita yang anda ajak kenalan, apakah wanita mempunyai tanda-tanda tertarik kepada anda.

Sekian artikel CIRI - CIRI CEWEK JATUH CINTA , semoga bermanfaat dan dapat membantu jika ada kritik dan sekarang silahkan berkomentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar